Google Doodles | 27 Sebtember 2018

Download Google Doodles | 27 Sebtember 2018 Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload Google Doodles | 27 Sebtember 2018 Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 
Google's 20th Birthday
Ulang Tahun ke-20 Google

Twenty (ish 😉) years ago, two Stanford Ph.D. students launched a new search engine with a bold mission to organize the world’s information and make it universally accessible and useful. Though much has changed in the intervening years—including now offering Search in more than 150 languages and over 190 countries—Google is still dedicated to building products for everyone.

Today’s video Doodle takes a stroll down memory lane by exploring popular searches all over the world throughout the last two decades.

So whether you’ve searched for the status of your favorite object orbiting the sun, the latest on the world’s biggest events, or how to impress on the dance floor



Dua puluh (ish 😉) tahun lalu, dua Stanford Ph.D. siswa meluncurkan mesin telusur gres dengan misi yang berani untuk mengatur isu dunia dan membuatnya sanggup diakses dan bermanfaat secara universal. Meskipun banyak yang berubah dalam tahun-tahun berikutnya — termasuk kini menunjukkan Penelusuran di lebih dari 150 bahasa dan lebih dari 190 negara — Google masih didedikasikan untuk menciptakan produk untuk semua orang.

Video Doodle hari ini berjalan di sepanjang jalan kenangan dengan menjelajahi penelusuran terkenal di seluruh dunia selama dua dekade terakhir.

Jadi, apakah Anda sudah menelusuri status objek favorit Anda yang mengorbit matahari, yang terbaru di program terbesar dunia, atau cara mengesankan di lantai dansa



SB : Google Doodles

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter