K-On!! Movie (A Trip To London)

Download K-On!! Movie (A Trip To London) Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload K-On!! Movie (A Trip To London) Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 

Download K-On!! (A Trip to London) resolusi 360p, 480p, 720p dalam format Mkv dan Mp4 . Batch Lengkap

SCORE8.34  
BD1 Episodes
 Information
Title: K-On!! (A Trip to London)
Type: BD
Episodes: 1
Status: Completed
Studios: Kyoto Animation
Genres: Slice of Life, Comedy, Music, School
Duration: 1 Jam 50 Menit
Score: 8.34
CreditD-Animesubs
 Sinopsis

Sebelum upacara kelulusan SMA, anggota K-On kelas tiga yang mau lulus yakni Yui, Mio, Ritsu dan Mugi berencana untuk melawat ke luar negeri pada hari libur (dalam bahasa Jepang sutsugyo ryoko aka wisata sebelum lulus sekolah). Yui ingin ke Eropa, Mio ingin ke London, Ritsu ingin ke Hawaii dan Mugi ingin ke pemandian air panas.

Setelah berdebat kemanakah tujuan wisata yang diinginkan, jadinya mereka setuju untuk membiarkan penyu peliharaan K-On si Ton-chan untuk memilih, dan Ton-chan menentukan London sesuai dengan impian Mio. Tentu saja sebagai anggota K-On Azu-nyan diajak, walaupun Azu-nyan gotong royong gres kelas 2.
Sambil bertualang di London, keempat senior ingin mempersembahkan sesuatu yang Istimewa bagi Azu-nyan yang bakalan ditinggal sebagai anggota K-On satu-satunya sesudah mereka berempat lulus SMA.




K-On!! Movie (A Trip to London) 
720p | 2.0 GB
Google DriveUptobox    
480p | 282 MB
Google Drive | Uptobox   
360p | 172 MB
Usercloud | Uptobox     

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter